Banyak orang mengeluh karena kualitas makanan yang dijual di masyarakat rendah. Kita memang harus selektif mengkonsumsi makanan yang masuk pada tubuh kita. AYO, makan makanan yang sehat, enak, dan halal. Jangan asal makan dan jangan makan makanan asal. Buktikan sendiri makan yang aman dan nyaman di depot premium Bakso Kepala Sapi di seluruh Indonesia....

Selasa, 16 Agustus 2011

Hygienes proces


Karyawan pabrik
1
2
3 
4
5
6 

Bakso Kepala Sapi® bukan hanya berani memastikan halal guaranteed dalam hal bahan baku dan bahan pendukungnya saja, yg tdk kalah pentingnya dalam hal ini adalah yang menyangkut produk & prosesnya. Bisa saja bahannya halal namun jika tidak didukung oleh proses yg juga halal dan thoyib maka kehalalannya menjadi bias.
Bakso Kepala Sapi® telah mengantisipasi kemungkinan tersebut. Karnanya seluruh proses produksi dilakukan secara tersendiri oleh mesin sendiri didalam pabrik sendiri sehingga tidak tercampur dengan bahan orang lain (saat ini yg beredar dimasyarakat banyak bakso yg diolah dipasar umum/ditempat persewaan mesin gilingan daging, sehingga sangat mungkin tercampur dengan bahan milik orang lain yang kita tidak bisa memantau/memastikan tingkat kehalalan bahan milik orang lain. Dengan demikian meski bahannya halal tapi kalau prosesnya tidak memenuhi kaidah kehalalan, maka  sangat dimungkinkan kadar kehalalannya jadi bias.
Bakso Kepala Sapi® pasti higyenes karena dalam proses produksinya memakai standart kebersihan mulai dari kebersihan tenaga produksi, lingkungan kerja, mesin poduksi, pakaian dan peralatan kerjanya.
Bakso Kepala Sapi® diproses dalam pabrik dengan mesin modern dan higyenis, dengan kecepatan tinggi menjamin tingkat ketersediaan stock produk secara memadai kapanpun dan seberapapun permintaan mitra.

SERTIFIKAT DEPKES No. 201357812854

Tidak ada komentar:

Posting Komentar