Banyak orang mengeluh karena kualitas makanan yang dijual di masyarakat rendah. Kita memang harus selektif mengkonsumsi makanan yang masuk pada tubuh kita. AYO, makan makanan yang sehat, enak, dan halal. Jangan asal makan dan jangan makan makanan asal. Buktikan sendiri makan yang aman dan nyaman di depot premium Bakso Kepala Sapi di seluruh Indonesia....

Selasa, 16 Agustus 2011

Garansi Halalan Toyyiban (Halal Guaranted)


Bakso Kepala Sapi® adalah bakso yang kaya rasa khas, bersih bergizi memenuhi asupan gizi keluarga Indonesia, bebas babi, bebas anthrax, bebas borax & formalin serta bahan kimia lain yg merugikan kesehatan.

Bakso Kepala Sapi® kaya rasa khas diolah secara khusus dengan standar pengawasan mutu yg ketat dan berlapis sejak dari bahan pendukung dan bahan bakunya. Purchase daging sebagai bahan utama bks didatangkan hanya dari rumah potong hewan resmi dengan Sertifikat Halal dari LPPOM MUI. Demikian halnya dengan bahan pendukung mulai dari Garam, Rempah, Msg dll semua terawasi secara ketat yg melibatkan auditor LPPOM MUI secara berkala, dimana ditiap ingridiennya harus menyertakan bukti sertifikasi halalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar