Banyak orang mengeluh karena kualitas makanan yang dijual di masyarakat rendah. Kita memang harus selektif mengkonsumsi makanan yang masuk pada tubuh kita. AYO, makan makanan yang sehat, enak, dan halal. Jangan asal makan dan jangan makan makanan asal. Buktikan sendiri makan yang aman dan nyaman di depot premium Bakso Kepala Sapi di seluruh Indonesia....

Selasa, 16 Agustus 2011

Bakso Kepala Sapi Rendah Kolesterolnya

Bakso Kepala Sapi Bekasi - Bakso bisa jadi sudah tidak asing lagi di lidah orang Indonesia. Saking sudah sangat biasanya di Indonesia, banyak pengusaha bakso yang mengkreasikan rasa bakso yang mereka tawarkan. Salah satunya adalah Bakso Kepala Sapi.

Dari namanya tentu sudah tergambar apa yang menjadi keunikan bakso yang satu ini. Bakso ini menggunakan daging kepala sapi sebagai bahan dasarnya, bukan berbahan daging dari bagian?bagian lain seekor sapi. Lalu, kenapa bagian kepala sapi yang dipilih?



Haji Kodrato, pemilik Depot Premium Bakso Kepala Sapi Bekasi, menyatakan, terpilihnya kepala sapi sebagai bahan dasar pembuatan bakso ini tidak lain karena keinginannya untuk menghadirkan pilihan makanan yang enak dan sehat. Bagaimana tidak, ternyata bagian kepala sapi mempunyai kandungan
kolesterol yang paling rendah jika dibanding dengan bagian lainnya. "Dari hasil penelitian, bagian sapi yang dagingnya paling rendah kolesterol adalah bagian kepalanya. Oleh karenanya, kami memilih kepala sapi sebagai bahan dasar bakso ini. Sehingga bakso yang dihasilkan tidak hanya enak, tapi juga rendah kolesterol," ungkap Haji Kodrato di Depot Premium Bakso Kepala Sapi di Jl. KH. Muchtar Tabrani , Ruko Depan Perumahan Titian Kencana Rawa Bugel Kota Bekasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar